Tips Kebersihan Kamar Mandi


Sedot wc sidoarjo SURYA JAYA 031-7915372, 031-71322883 akan berbagi info mengenai cara perawatan kamar mandi
Lakukan pemeliharaan kamar mandi secara rutin. Paling tidak ada dua aktivitas perawatan rutin kamar mandi yang harus dilakukan, yakni perawatan sehari-hari dan pemebersihan besar seminggu sekali.

1. Perawatan sehari-hari
.
  • Menggosok dinding maupun lantai kamar mandi dengan karbol ataupun cairan pembersih lain. Setelah itu, bilas  dengan air bersih agar  tidak ada kotoran atau lumut yang telanjur terakumulasi dan sulit dibersihkan.
  • Gunakan cairan pembersih secukupnya. Bila berlebihan, kuman pembusuk pada saluran air dan Septictank akan mati sehingga proses pembusukan kotoran tak berjalan sebagaimana mestinya. Akibatnya, saluran air Anda akan terhambat, cepat penuh, dan sebagainya. Bila mungkin, pilih cairan pembersih yang ramah lingkungan, tidak berbau, dan tidak mematikan bakteri pembusuk di saluran air.
2. Pembersihan besar seminggu sekali
 meliputi membersihkan kloset dan menguras bak air.
  • Kloset, tuang sedikit pemutih ke dalam kloset, atau perciki dengan bubuk pembersih yang cocok, sikat dengan sikat kloset. Setelah itu, bilas sikat kloset dengan air sabun panas. Bersihkan dudukan kloset dengan cairan desinfektan, siram dengan air.  
  • Bak air, bila ada bagian yang kotor, siram dengan  air sepanas mungkin selama beberapa saat agar mudah dibersihkan, lalu sikat, bilas sampai bersih dan keringkan. Bisa juga Anda gunakan cairan permbersih, tergantung bahan bak tersebut.  
  • Kran air, gosok dengan pembersih untuk stainless steel, bilas dengan air panas. Lap kran sampai kering. Bila kran air lama tidak digunakan, alirkan air panas, biarkan beberapa menit sebelum digunakan 
DI TULIS OLEH
SEDOT WC SDOARJO  031-7915372 , 031-71322883 yang beroperasi di wilayah sidoarjo Wonoayu,Waru,Tulangan,Tarik,Tanggulangin,Taman,Sukodono,Sidoarjo Kota,Sedati,Prambon,Porong,Krian,Krembung,Jabon,Gedangan,Candi,Buduran,Balongbendo dan sekitarnya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372