Tips Mencari Posisi Septictank



Bingung Dengan Letak septictank Anda?
Kami Sedot wc sidoarjo SURYA JAYA akan memberikan sedikit tips dan informasi bagaimana cara mengetahui letak septictank.kita tahu bahwa posisi atau letak septictank di rumah itu cukup penting, apalagi kita baru membeli rumah atau menyewa.
cara mengetahui letak septictank sebenarnya cukup sederhana, anda bisa mencari lubang angin-angin atau udara.Setelah bertemu dengan lubang angin, kita bisa membongkar tanah disekitarnya untuk membuka atau melihat lokasi dari septictank. Namun, jika memang lokasi tersebut sudah disemen atau malah berada di dalam rumah, anda bisa mencarinya dengan cara mengetuk lantai rumah anda, jika berbunyi nyaring, maka lokasi septic tank biasanya berada di sekitar itu..

Jika cara tersebut belum ketemu juga anda bisa mencari septictank dengan cara membongkar kloset, lalu di cari pipa saluran septictank itu mengarahnya kemana, dengan cara memasukkan besi kecil ke pipa saluran septictank, terus besi tersebut mengarahnya kemana, kemudian bongkar.

Tapi jika anda mengalami kesulitan anda bisa menghubungi kami jasa sedot wc sidoarjo SURYA JAYA untuk mengatasi masalah tersebut. karena kami sedah berpengalaman dalam semua permasalahan yang mengenai sedot wc,sedot limbah,wc mampet,septictank cepat penuh,saluran got mampet


gambar; vakum sedot wc- tinja sebagai multi fungsi yaitu:
untuk sedot wc dan melancarkan wc mampet dan saluran air
sedot wc sidoarjo
 gambar, sedot wc di Graha sedati mas sidoarjo, 
perum TNI AL Candi sidoarjo

Satu lagi kemudahan bagi anda yang berdomosili di sidoarjo yang membutuhkan Jasa sedot wc atau jasa sedot wc di sidoarjo karena kami SURYA JAYA juga melayani sedot wc atau tinja di seluruh wilayah sidoarjo yaitu :Sidoarjo kota-Tulangan,Tanggulangin,Buduran,Candi,Porong,Jabon,Sedati,Waru,Krian
Wonoayu,Krembung,Taman,Tarik,Balongbendo,Sukodono,Gedangan,Prambon Dan Sekitarnya  kami juga melayani sedot wc luar kota surabaya : gresik,surabaya,mojokerto,jombang,pasuruan,lamongan

Jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dan profesional dalam bekerja, kalau anda mengalami keluhan tentang pelayanan kami anda bisa menghubungi kami langsung, kami akan segera merespon anda.
DITULIS:
SURYA JAYA Sedot wc sidoarjo
Telp: 031-7915372
         031-71322883
yang bersumber dari pengalaman dan mesin pencari google
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372