Cara Merawat WC

Sedot WC Sidoarjo SURYA JAYA 031-7915372, 031-71322883 merupakan sebuah jasa sedot tinja yang ada di wilayah Sidoarjo yang merupakan sebuah kota yang bersih dan sejuk dan dikenal dengan keramahan penduduknya yang sangat hangat. Tapi kebersihan kota Sidoarjo ini berawal dari kebersihan yang merupakan ruang lingkup yang paling awal yaitu kebersihan rumah masing masing keluarga. Dari sanalah dimulai kebersihan kota karena apapun yang menjadi besar pasti diawali dari hal hal yang kecil. Kebersihan yang kecil yang dimulai dari rumah pribadi masing masing adalah kebersihan rumah dengan kondisi rumah yang tidak bau terutama dimulai dari kamar mandi. Karena pada dasarnya kamar mandi merupakan tolak ukur sebagai penentu kebersihan pemilik rumah terutama pada WC. Karena jika kondisi WC bersih maka dapat dipastikan kalau pemilik rumah merupakan pecinta kebersihan sejati begitu pula sebaliknya jika kondisi WC bau, berkerak dan jorok maka dapat dipastikan kalau pemilik rumah tersebut merupakan pemilik rumah yang jorok dan tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan keluarga.
    Agar kamar mandi tetap bersih terutama pada daerah sekitar WC, perlu dilakukan perawatan. Tapi jika WC anda mengalami mempet yang menjadikan WC anda meluap, anda dapat memakai jasa sedot WC Jogja. Tapi jika anda hanya ingin melakukan perawatan saja, hal ini dapat dilakukan dengan cara yang sederhana saja tanpa membutuhkan biaya yang cukup besar, diantaranya :

•    Menghilangkan Kerak WC Yang Membandel
Caranya adalah dengan menggunakan cuka untuk membersihkan kerak WC ini. Caranya menggunakannya yaitu dengan menuangkan sekitar setengah gelas cuka pada bagian WC yang berkerak kemudian diamkan sekitar 30 menit, setelah itu bersihkan dengan sikat WC dan siram dengan air.

•    Mengatasi Saluran Yang Mempet
Jika anda mengalami saluran WC yang mempet anda dapat menaburkan setengah gelas garam dan satu gelas baking soda kemudian masukan ke dalam saluran WC. Diamkan selama satu malam, keesokannya siram dengan menggunakan air mendidih. Cara ini sangat efektif untuk mengatasi saluran WC yang mempet.

•    Menghilangkan Noda Yang Membekas
Cara menghilangkan noda yang membekas terutama bekas sabun yang biasanya mengering di kamar mandi, anda dapat melakukan pembersihan noda tersebut dengan menggunakan cairan pencuci piring. Gunakan cairan pencuci piring tersebut untuk membersihkan noda kemudian gosok hingga bersih dan bersihkan menggunakan air. Setelah itu keringkan hasil pembersihan noda tadi dengan menggunakan lap kering.

    Itulah beberapa cara melakukan perawatan pada kamar mandi anda terutama pada WC dari luar. Tapi jika anda melakukan pengurasan atau masalah WC yang mempet yang tidak dapat anda atasi sendiri maka sebaiknya anda menggunakan jasa sedot WC Sidoarjo agar penanganan dapat dilakukan secara profesional.dengan layanan kami FULL service 24 jam.



JASA SEDOT WC MAMPET,TINJA DIKOTA SIDOARJO GEDANGAN, SEDATI,CANDI,SUKODONO,TULANGAN,TANGGULANGIN,KRIAN,KREMBUNG,TAMAN,WARU DAN SEKITARNYA
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372