Kebiasaan Aneh di Toilet

SEDOT WC SIDOARJO No. TLP (031) 7915372 - (031)71322883 Jasa service wc mampet / toilet buntu, wastafel tersumbat.Kuras limbah lemak restoran , kafe , warung , kantor , hotel.
Apa kabar WC Sidoarjo, Toilet Sidoarjo Mampet, Eh maaf apa kabar pengguna toilet Sidoarjo semoga selalu nyaman aman dan sejahtera.. hehehe.. Kali ini sedot wc sidoarjo NEWS mau sedikit bicara yang unik-unik, yang aneh-aneh namun masih dalam koridor bermanfaat karena semua adalah pengetahuan yang perlu di jadikan koleksi wawasan agan-agan semuanye ( waduh kok jadi beritawan gini ), wheteper lah.
tahukah kalian dari sebagian orang pengguna toilet, ada yang mempunyai kebiasaan unik, atau aktivitas unik yang mereka rasa nyaman di lakukan di dalam toilet. kebiasaan tersebut hampir mencapai level Addict alias ketergantungan bagi orang tersebut. jadi penasaran kan apa saja kebiasaan aneh binti nyleneh tersebut.


kebiasaan unik di toilet


1. BACA KORAN

Bagi pengguna toilet unik ada yang mempunyai kebiasaan Membaca Koran di dalam toilet, meskipun sering kali juga yang di baca hanya judul berita nya saja namun karena sudah menjadi keterbiasaan ahirnya saat duduk di atas toilet selalu membawa koran. mungkin ini juga masukan bagi para loper koran untuk langsung saja menaruh koran di dalam toilet bagi pelanggan yang memiliki kebiasaan tersebut.

2. MENDENGARKAN MUSIK

Mungkin kebiasaan ini adalah kebiasaan yang cocok bagi para pecinta musik, sampai sampai ke WC pun kudu dengerin MP3. Gimana ya? mungkin  kalo sambil dengerin musik akan lebih power full. hehehehe

3. MEMBACA MAJALAH DEWASA

Kebiasaan ini acap kali terjadi pada pria yang baru menginjak dewasa, jadi masih sembunyi-sembunyi tuk baca yang beginian mungkin takut ketahuan.

4. MEROKOK

Kebiasaan yang satu ini hampir merata bagi Perokok Aktiv, katanya niih kalo ke toilet gak sambil hisap rokok BAB gak mau keluar. hehehe, atau bisa jadi dengan merokok mereka lebih bisa menjiwai aktivitas tersebut. ckckckck

5. MENELEPON

Bisa banyak alasan mengapa mereka menelepon di toilet . satu mungkin karena telepon tersebut dari orang rahasia atau memang saking pentingnya antara kedua-duanya. pas lagi kebelet BAB pas juga dapat Telepon penting, walhasil di Merger saja bab dan menelepon.


Yah semoga saja kebiasaan tersebut tak menjadikan sebab dari WC mampet,WC Buntu, WC penuh . Tapi tenang saja jika itu terjadi langsung saja hubungi SURYA JAYA SEDOT WC , Raja - nya Sedot WC di Sidoarjo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372