Cara Membuat Septictank

 sedot wc sidoarjo


Septictank merupakan hal yang sangat penting untuk kebutuhan di rumah tangga, sehingga ada cara dan tips bagi anda dalam pembuatan septictank agar awet,dan tidak mencemari lingkungan sekitar,

Sedot wc sidoarjo akan berbagi tips bagaimana cara membuat septictank yang benar
Dalam pembuatan septic tank sebetulnya haruslah memnuhi standar yang telah di tetapkan agar proses yang terjadi di dalamnya tidak merusak lingkungan. Melalui standarisasi yang sudah ada atau Standar Nasional Indonesia (SNI) menenai hal ini sudah di keluarkan. Standar yang telah di gunakan ini mencakup banyak hal seperti ukuran, system dan prosedur dalam pembuatannya. Dengan menggunakan cara membuat septic tank yang benar yang menggunakan standar SNI yang benar akan membuat hasil dan kualitas lebih baik. SNI telah menetapkan ukuran serta dimensi setik tank yang benar harus melalui jumlah penghuni dalam sebuah rumah. Berikut ini beberapa tahapan dari pembuatan septic tank yang benar yang wajib anda ketahui:
  • Untuk penghuni sekitar 5 orang di perlukan septic tank yang bervolume 0,45 m3, ruang basah sebesar 1,2 m3 serta ruang amabang batas yang di gunakan seluas 0,4 m3. Ini dapat di sesuaikan dengan jumlah penghuni di rumah.
  • Dengan ukuran standar septic tank yang sedang sekitar panjang 1,6 m, lebar 0,8 m, dan tinggi 1,6. Dengan kapasitas seperti ini akan sangat bertahan lama tanpa harus di kuras.
  • Gunakan tangki yang kuat, tahan lama dan tidak mudah pecah dan keropos karena dengan kekuatan tangki akan membuat septic tank yang di gunakan tahan lama.
  • Dinding yang di gunakan harus kuat serta tahan terhadap zat asam dari limbah domestic dan kedap air. Sehingga dinding tangki yang di gunakan tidak mudah merembes dan tidak mencemari lingkungan.
  • Bahan tangki yang di gunakan dapat berupa bata merah, batu kali, batako, atau pralon, keramik, plastic atau plat besi.
  • Jarak anat tangki yang di bangun harus mengikuti ketentuan. Jarak antara bangunan minimal 1,5 m, jarak dari septic tank ke sumur pompa air bersih minimal 10 m, dan untuk jarak septic tank ke sumur resapan air hujan minimal 5 m.
  • Gunakan alat fertilisasi agat kotoran tersebut dapat di olah denga baik sehingga aman dan tidak mencemari lingkungan.
Serahkan pasa ahlinya sedot wc sidoarjo SURYA JAYA , yang ahli dalam pembuatan septictank,sedot wc,sedot limbah,service wc mampet,wasrafel tersumbat di momer telepon 031-7915372, 031-71322883

DI TULIS sedot wc sidoarjo  bersumber dari pengalaman dan dari google
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372