Septictank Biotech

SepticTank Ramah Lingkungan

Sedot wc sidoarjo SURYA JAYA 031-7915372, 031-71322883, akan memberikan informasi tentang septictank biotech atau septictank yang ramah lingkungan
Septictank adalah tempat penampungan kotoran berupa limbah tinja yang kemudian di olah dan di proses dengan sangat baik untuk anda dan keluarga anda. toilet yang di lengkapi dengan septic tank terbaik dan berkualitas pastinya akan membuat anda lebih nyaman dan aman untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Dengan pemilihan septic tank yang benar dan tepat sesuai dengan kebutuhan anda pastinya akan membuat kenyaman dan hidup yang lebih sehat karena septic tank yang anda gunakan lebih ramah lingkungan jika di bandingkan dengan septictank jenis konvesional yang mencemari lingkungan. Untuk itulah sebaiknya anda menggunakan septictank biotech yang telah banyak di gunakan banyak irang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman.
 sedot wc sidoarjo

Seperti namanya yaitu septicank bio pastinya anda mengetahui akan keunggulan dan keramahan dari septic tank jenis ini apalagi anda tidak perlu melakukan banyak perawatan khusus atau menguras septictank type ini. Septic bio ini di lengkapi dengan banyak perlengkapan yang akan membantu pengolahan dan proses yang terjadi di dalam septictank. Dengan pengolahan yang benar dan tepat akan membuat lingkungan tidak tercemar. Ini berarti anda tidak perlu takut akan kondisi lingkungan rumah anda saat ini. Selain itu anda tidak perlu takut ataupun bingung dengan masalah septictank yang mungkin banyak di alami banyak orang, anda tidak perlu khawatir dengan kondisi septictank yang bocor, macet, mampet dan bau.

DI TULIS : SEDOT WC SIDOARJO
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372