Promosi Sedot WC


Cerita ini berawal dari pak tukang sedot wc kami yang sedang melaksanakan tugasnya yaitu melayani jasa sedot tinja di Taman. Sidoarjo yang tepatnya di perumahan Taman Pondok Jati, di rumahnya pak Tio. Setelah selesai pengerjaan sedot wc yang membutuhkan waktu sekitar 1 jam, akhirnya proses sedot wc nya pun terselesaikan dengan baik dan sukses.
Setelah selesai pak Tio pun bercerita tentang jasa sedot wc.
 Pak tio berkata: pak sekarang banyak bermunculan jasa sedot wc di iklankan/di gembar-gemborkan baik lewat brosur. koran. pamflet. atau tukang kuras wc orang keliling persis seperti kampanye legislatif.
 Pak tukang sedot wc pun tertawa dan berkata: ya tidak apa-apa pak demi mengais rejeki.
 Pak tio menjawab: awalnya saya banyak di tawari oleh jasa sedot wc dengan harga sedot wc bervariasi.tapi akhirya saya coba-coba browsing di internet.
 dan akhirnya saya menemukan sedot wc sedot wc sidoarjo SURYA JAYA dan saya pun menelponnya di nomer telepon 031-7915372 . 031-71322883 dan saya pun jadi mengunakan jasa sedot tinja SURYA JAYA. dan pelayanannya sangat memuaskan. saya berterima kasih. saya akan memakai jasa sedot wc bapak sebagai pelanggan tetap.
 kata pak tukang sedot wc: bapak bisa aja. terima kasih juga atas pujiannya.
 terakhir kalinya pak tio menanyakan kepada tukang sedot wc: wilayah jasa sedot wc nya dimana saja pak. pak tukang menjawab: cukup banyak pak untuk seluruh wilayah sidoarjo buduran.sedati.gedangan.jabon. krembung. tulangan. porong. prambon. tanggulangin. krian. taman. waru. tarik. wonoayu. balongbendo. sukodono dan sekitarnya
setelah selesai akhirnya pak tukang sedot wc pun pulang.

 Cerita ini ditulis oleh:
 Nabil ulum annafis.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372