Iklan Sedot WC

Bisnis sedot wc mungkin sekarang sudah banyak di geluti oleh semua orang. untuk mendapatkan pelanggan para pebisnis memasang iklan sedot wc / mengkampayekan perusahaannya tersebut baik lewat media ofline atau online. seperti tempelan, stiker, brosur, koran atau internet. dari sekian banyak para jasa sedot wc atau tukang sedot wc anda harus hati-hati dalam memilih jasa sedot wc yang benar tersebut. sebelum memakai jasa sedot wc tentunya anda harus menayakan tentang harga sedot wc dan cara kerjanya.

Kami dari perusahaan Jasa sedot wc atau tinja yang berada di kawasan sidoarjo berinisiatif memromosikan jasa sedot wc kami lewat internet, untuk mempermudah bagi pelanggan kami menemukan jasa sedot wc kami. P. Rusman selaku pemilik sedot wc SURYA JAYA sudah bergelut di bidang sedot wc dari tahun 1980 sebagai awal P. Rusman sebagi tukang kuras tinja yang berada di kawasan peneleh surabaya. dan kini sudah berusaha di bidang sedot wc memakai mobil tangki sedot wc pada tahun 2000 sampai sekarang dengan area Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik, Candi, Buduran, Jabon, Porong, Krembung, Krian, Taman, Sukodono, Tulangan, Tanggulangin, Gedangan, Sedati, Prambon, Waru, Jenggolo, Trosobo, Mojosari, Gempol, Pandaan, Beji, Bangil, Tarik, Balongbendo, Driyorejo, Sepanjang, Menganti, Bangsal, Brebek, Rungkut, Menanggal, Bungurasih.

Karena pemilik sedot wc sudah berpengalaman kini sudah mempunyai tenaga kerja yang sudah perpengalaman serta profesional, maka jangan ragu untuk menggunakan jasa sedot wc SURYA JAYA yang berada di kawasan sidoarjo.selain sedot wc kami juga melayani jasa service wc mampet dan got mampet serta sedot limbah dan pembuatan septictank baru.

Itulah sekelumit tentang per iklanan sedot wc, jadi jangan salah pilih untuk menggunakan jasa sedot wc. semoga bermanfaat.

Ditulis:
INDAHWATI
promotion sedot wc SURYA JAYA sidoarjo 031-7915372 / 031-71322883 / 087753222775
melayani: sedot wc luar kota: pasuruan,mojokerto,surabaya,gresik,malang,madura,lamongan,jombang,kediri dan nganjuk.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372