INFO TENTANG JAMBAN

"SURYA JAYA " SEDOT WC SIDOARJO akan memberikan informasi tentang Jamban atau kakus. 
Suatu bangunan yang di gunakan untuk menampung atau membuang kotoran tinja manusia kedalam suatu tempat tertentu agar tidak menimbulkan penyakit dan tidak mencemari tanah atau lingkungan sekitar itu di sebut Jamban atau Kakus

sedot wc sidoarjo

Jamban keluarga merupakan suatu bangunan yang di gunakan untuk membuang kotoran manusia / tinja adalah bagian dari usaha sanitasi yang cukup penting untuk mencegah penularan penyakit. di tinja dari sudut kesehatan lingkungan , membuang kotoran di sembarang tempat akan mencemari tanah dan sumber air di sekitar.

Suatu Jamban atau kakus tersebut dikatakan sehat harus memenuhi syarat sebagai berikut:
1. Tidak mencemari sumber air sekitar( jarak tempat penampungan/ Jamban dari sumber air paling sedikit 10 meter).
2. Tidak Berbau dan tinja didak bisa di jamah oleh serangga dan tikus.
3. Mudah di bersihkan. aman dan kuat tahan lama bahan yang di gunakan.
4. Ventilasi cukup.
5. Tersedia air dan alat pembersih

Jamban dapat dibedakan ada beberapa macam yaitu:
1. Jamban ceblok adalah jamban atau tempat penampungan tinja di bangun di barwah jamban. jenis jamban ini kotoran tinja langsung kedalam tempat penampungan kotoran, bisanya di pakai oleh orang di desa pada jaman dahulu.
2. Jamban empang adalah jamban yang biasa di bangun diatas empang atau sungai  dan kotoran tinja di biarkan begitu saja dan dimakan oleh ikan.
3. Jamban kimia dalah jamban yamg biasa di bangun di tempat rekreasi, alat transportasi, kereta api, pesawat terbang dan lain-lain. Pada model ini , tinja di senfeksi oleh zat-zat kimia seperti caustic soda dan alat pembersihnya menggunakan Tisu Tolilet (Toilet Paper)
4. Jamban leher angsa, jamban tersebut sering juga dikatatan jamban leher atau Closet.yang bisa kita temukan di rumah-rumah yang berbentuk lengkungan dan demikian dapat terisi oleh air yang berfungsi untuk mencegah bau tinja serta masuknya serangga kecil. jamban model ini yang dianjurkan dalam kesehatan lingkungan.

demikian informasi dari kami jasa sedot wc sidoarjo SURYA JAYA, jika anda mengalami kesulitan dalam penaganan masalah jamban dan sedot wc anda bisa kontak kami di 031-7915372 / 031-71322883 / 087753222775. SURAY JAYA merupakan jasa penyedia layanan sedot wc sidoarjo untuk area Se- Jawa timur. Krian, Krembung, Sedati, Surabaya, Bangil, Porong, Beji, Waru, Gedangan, Pandaan, Tulangan, Tanggulangin, Sedati, Prambon, Balongbendo, Tarik, Taman, Gresik, Legundi, Wonoayu, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Kediri, Nganjuk atau wilayah yang terdekat di sidoarjo.

Jasa Sedot WC, Sedot Limbah, Kuras Jamban, Service got macet, perbaikan septictank dan jamban bermasalah , kami solusi terbaik dalam mengatasi masalah tersebut.

Ditulis:
INDAH WATI.
www.sedot-wc-sidoarjo.com

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi

Harga Sedot WC Sidoarjo

Berikut daftar - Tarif/Biaya- Harga sedot wc di kota sidoarjo terbaru:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di Telp/WA : 081515190054, 085100096244, 087753222775
Kantor Pusat : 03-7915372